Tempatnya berbagi informasi, untuk menambah pengetahuan pembaca.

LightBlog

Info Terkini

LightBlog

cara mengetahui harga sebuah blog/website

Selamat pagi blogger, lama nih gk nge-post. gmn kabar kalian ??
kali ini admin, iseng" aja. pengen tau berapa sih harganya klau blog milik admin ini di jual ??
ada yang tau gk ??

hehehe,.. setelah admin telusuri mesin google,. jiaahhh bahasanya ketinggian,..
ternyata lumayan juga harganya,..
itung" bisa buat nambah uang jajan nih,..

buat sobat blogger yang ingin tau harga blog/websitenya langsung aja deh,.. kunjungi link berikut,..

http://andrejepara.blogspot.com$128.5$128.5How much is yours?


coba sobat kalikan dengan kurs dolar saat ini 1 $ = Rp 11.100 (24-10-2013).
lumayan kan ?? :D
Posting Komentar
Adbox