Tempatnya berbagi informasi, untuk menambah pengetahuan pembaca.

LightBlog

Info Terkini

LightBlog

Mx One Antivirus v4.5

Seperti yang kita tau bahwa flashdisk adalah sarana yang paling sering digunakan virus untuk menjangkit perangkat PC kita.Nah, buat sobat yang ingin memberi perlindungan lebih untuk flashdisknya, sobat bisa menggunakan Mx One Antivirus untuk di gunakan pada flashdisk sobat. Software yang satu dapat kita install di flashdisk sobat dan juga dapat di update virus  definitonnya. Selain untuk flashdisk, software ini juga dapat digunakan pada iPod ™, mp3, mp4, memoirs M2, SD, microSD dan masih banyak lagi. 


Ini adalah beberapa fitur yang di tawarkan :

+ Perlindungan terhadapVirusTrojans, WormsSpyware(Spyware)Alat Hacking (Hacktools), Perangkat Lunak Risiko(Riskware).
+ Kompatibel dengan antivirus lain seperti misalnya:.NOD32 Kaspersky BitDefender AVG ., Norton ,Panda .. AVG  AvastAvira Antivir antara lain.
+ Perlindungan secara realtime dengan ..
- Sistem "CHECK AND DESTROY" mendeteksi dan menghapus semua virus yang mencoba menginfeksi perangkat Anda saat terhubung ke PC yang terinfeksivirus bahkan tidak dikenal.
- Sistem Proteksi "Guardian" melindungi PC Anda dari virus yang datang dalam perangkat yang terinfeksi dan USB untuk menghubungkan ke komputer Anda terinfeksi tidak peduli apa jika perangkat telah Mx One Antivirus diinstal atau tidakjuga mendeteksi bahkan virus yang tidak diketahui.
+ Perlindungan terhadap virus yang tidak diketahui dan varian baru dengan "Heuristic ONE" AND "GENERIC ONE"
+ Anda hanya perlu 1Mb sangat kecil ruang yang tersedia di kedua PC atau pada removable media.
+ Benar-benar gratis.
+ Dan masih banyak lagi.



Ini screenshot dari PC saya :


Buat sobat yang tertarik, bisa download DI SINI atau DI SINI


Selamat mencoba ^_^

Tidak ada komentar:

Adbox