Tempatnya berbagi informasi, untuk menambah pengetahuan pembaca.

LightBlog

Info Terkini

LightBlog

Semangat Mengubah Dunia


Guys... Sedikit berbagi tentang arti dari tujuan hidup. Banyak orang struggle atau berjuang untuk menemukan passion mereka dalam mencapai apa yang dituju alias destiny.
Bekerja di bidang2 pekerjaan yang seringkali mereka tidak cintai, tinggal di kota dimana mereka tidak mampu menikmati suasana rumah, stay dalam suatu hubungan tanpa cinta... Mengapa beberapa atau mungkin banyak orang melakukan ini..? Mengapa mereka menginjakkan kaki di jalan tanpa memandang ke depan..?

Seumpama seorang anak, ada sebuah pertanyaan... "apa yang anda inginkan ketika anda tumbuh..?" pertanyaan yang cukup sering terdengar... "mau jadi apa nanti kalau udah besar..?" Kebanyakan anak memiliki jawaban, mereka ingin jadi dokter atau astronot atau petugas pemadam kebakaran atau aktor atau apa pun pikiran muda mereka yang bisa diekspresikan. All around the world is mine. Apa pun kemungkinan pada saat ini, apa yang ada di sepanjang jalan yang bisa menghentikan mereka dari memenuhi impian masa kanak-kanak..?

Kembali ke kehidupan nyata. Apa yang bisa menghalangi kita untuk mencapai sesuatu? Cukup sulit untuk mengikuti mimpi tanpa hambatan psikologis. Keluarga, sahabat, teman bergaul, rekan kerja dan orang2 yang memberi gifts berupa sebuah caci maki, cemoohan atau kritik yang menjatuhkan. Just simple guys... hanya kata2, jadi "sebuah palu" bagi kita. Apakah palu ini akan kita gunakan untuk menancapkan sebuah paku, atau malah akan memukul jari tangan kita sendiri. Hal ini diperlukan untuk menumbuhkan kulit yang lebih tebal untuk menghindari kata menyerah bahkan berhenti sebelum memulai. Tidak harus berlari di jalan yang anda sukai atau sesuai dengan hidup. Cukup memberanikan diri melangkah, bahkan di jalan yang strange sekalipun.

So... bagaimana dengan orang yang tidak tahu apa yang ingin mereka lakukan? Wah wah kasihan banget... Ayo guys BANGKIT..!!
Beberapa merasa kehilangan direction dan tidak tahu apa yang mereka inginkan dari kehidupan. Puas untuk bekerja pada pekerjaan yang itu2 aja, dibayar, pensiun dan kemudian mati... ckckck...
Hidup hanya numpang lewat di depan mata tanpa permisi...
Don't do this..! atau bahkan jangan sampai terlintas di pikiran untuk ingin menjadi biasa2 aja deh...
Jalani hidup anda dengan passion dan membayangkan dengan mencari gairah Anda.

Bicara soal passion. Mencari tahu apa yang membuat suatu gairah tidak selalu begitu mudah. Paling sering, apa pun objek dari keinginan ini, tampaknya di luar jangkauan atau tidak mungkin. Seorang anak memimpikan menjadi astronot atau Presiden dan kemudian segera menemukan mimpi ini adalah suatu usaha yang sulit untuk dicapai. Tapi apa yang muncul pertama? Apakah tekanan sosial atau tekanan teman sebaya yang menghambat pemimpi? Atau diri sendiri yang harus disalahkan untuk memberikan harapan bahkan sebelum kita memulai?
Masyarakat sering menyatakan apa yang mungkin dan apa yang tidak. Ketika Christopher Columbus bermimpi menemukan sebuah dunia baru, banyak yang mengejek dan mencemooh. Orang2 mengatakan tidak mungkin untuk berlayar di seluruh dunia.Teman-temannya mengatakan kepadanya untuk tidak mencoba atau ia akan mati dalam usahanya.
He never stop believe... Ada dunia luas yang menanti untuk diarungi...


Ketika menghadapi salah satu badai, anda bisa maju, takut atau malah berhenti. Kebanyakan orang berhenti. Kegagalan hanyalah kesempatan untuk memulai lagi dalam arah yang berbeda. Jangan biarkan rasa takut akan kegagalan menghentikan Anda dari mencoba dan akhirnya berhasil. Penyesalan akan datang ketika kita berhenti mencoba dan akhirnya apa yang tadinya kita jalani sekarang berbuah keberhasilan di tangan orang lain.

Jadi apa gairah? Apa yang membuat orang-orang yang hidup untuk semangat berbeda dari orang lain yang tidak? Gairah begitu sederhana, what make you happy? Jika berkebun membuat anda bahagia dan sejumlah besar waktu atau energi anda habiskan untuk mengolah
taman, ini adalah sumber gairah. Hal yang sama dapat dikatakan musik, baik bermain atau mendengarkan. Mengetahui sumber gairah dalam kehidupan sungguh merupakan tantangan yang menyenangkan.

Tanyakan kepada diri sendiri apa yang membuat anda bahagia. Ini adalah gairah anda. Tidak peduli apa itu. Apa pun itu, tidak ada yang terlalu jauh dari kata masuk akal untuk kita lakukan sebagai cara hidup. Seseorang yang tinggal gairahnya tidak takut untuk take a risk. Tidak peduli tentang sikap orang lain. Tidak ada yang mustahil. Gairah adalah hidup. Gairah hidupnya adalah bukan sesuatu yang dia ingin lakukan, bukan sesuatu yang ia harus lakukan. But, sesuatu yang membakar semangatnya untuk menemukan dunia yang baru.

Bicara tentang bagaimana bisa seseorang terjebak dalam dunia "biasa" nya dengan kehidupan biasa membuang belenggu dan maju dalam arahnya atau impiannya?
Yang pertama adalah perubahan sikap. Harus percaya segala sesuatu adalah mungkin dengan kerja keras, semangat dan banyak ketekunan. Setelah keyakinan ini didirikan, sebagian besar ketakutan awal akan dihilangkan. Kebanyakan orang malu untuk mengakui apa yang mereka inginkan dari hidup karena mereka merasa mereka tidak dapat mencapainya atau mereka percaya bahwa mereka tidak layak untuk menggapainya. Jangan biarkan rasa takut atau orang lain dan negativitas menghentikan anda dari hidup yang Anda bayangkan. Be No Fear dalam mengejar gairah Anda.


Never stop believe... Find Your Passion... Find Your Destiny...

Tidak ada komentar:

Adbox